Entri Populer

Kamis, 21 Oktober 2010

kenikmatan dan kehangatan tubuh gadis desa

sebut saja namanya cika ..cika tinggal di sebuah desa kecil ,dia bunga desa di desa itu bahkan banyak lelaki yg tergila-gila padanya ...
cerita ini berawal sat aku main ke rumah temanku di desa itu dan aku ketemu cika dan aku langsung di perkenalkan oleh temanku kepada cika .kami saling tukar no hp dan lebik akrab lagi ,,,

1 bulan kenal dengan nya menmuat aku cinta padanya apalagi dengan wajah cantik dan body yg sangat seksi karna dia jika di rumah selalu memakai celana pendek se paha dan atasan tangtop
saat aku main kerumah nya aku lihat di baru beres mandi dan kuliat kemolekan tubuh nya yg di tutupi sehelai handuk membuat senjataku mengeras dan jantungku berdetak kncang.aku memutus kan untuk duduk di kursi ruang tamu ,dan ngobrol sama ortu nya .
saat cika datang cika langsung duduk di samping ku dan akuy mencium harum tubuh nya yg membuat gairahku naik kembali ...kamipun ngobro panjang lebar dengan nya sampe taterasa udah jam 10 malam ..aku bingung saat itu karna aku tida bisa pulang karna di desa itu gak ada kendaraan ..dan yg membuatku senang akhirnya ortu cika menyuruhku untuk menginap di rumah nya tentu saja aku senang karna aku bisa dekat terus ama cika
jam 11 malam aku memutus kan untuk tidur di kamar tamu yg sudah di siapkan oleh ortunya .dan cika pun masuk kamarnya untuk tidur .
sekitar jam 12 malam aku mesih belum tidur kar na yg ada di pikiranku adalah ingin merasakan tubuh cika yg seksy dan mulus itu ..aku memutuskan untu menendap ke kamae cika dan kulihat cika belum tidur dia malah dengerin musik di radio.ketka aku masuk ke kamarnya dia langsung terkejut dengan kedatanganku..aku berkata
kenapa belumtidur cik ?
belum a ga bisa booboo'' aku ngorol panjang ama dia sampe akhirnya aku ta tahan ..dan aku mencium bibir nya ,,ketika aku cium bibir ny dia membalas denganpenuh napsu dan lidah yg bergoyang setelah puas dengan bibirnya aku berpindah ke leherya awal nya dia menolak tapi aku gak menghiraukan itu ..setelah kelamaan dia malah berubah menjadi mendesah ke enakan ,,dan aku putus kan untuk menciumi susunya yg sintal dan masih belum terlaluy besar ...kudengar desahan nya makin kuat ,dia ber kata aassssssshhhhhhh aa kmu nakal ,,,
aku lepaskan baju tangtop nya dan ku ciaumi seluruh tubuh bagian atas cika dengan tubuh cika yg sedikit tengang dan hanya bisa berkata ssshhhhhh ahhhahhhh  ahh ahhhhh gelii
tangan ku mulai memasuki bagian celana dalam cika ..ku sentuh vagina nya yg sudah sedikit basah dan saat ku sentuh dia merintih ...aku buka semua bagin celana nya dan kini dia tak memakai sehelai benangpun ...ku ciumi vagina nya dan ku remas2 susunya yg sudah mengeras ..ahhhhh  ahhhhhh ssshhhh ahhhh  desahan cika cemakit membuat ku bernapsu ,,,aku buka celanaku dan ku tempelkan di atas paginanya yg masih rapat dan merah dengan buulu lebat di sekitaar vagina nya ..aku mulai memasukan kontol ku ke memek nya ..dengan sedikit demi sedikit dan kuliat raut wajah nya kesakitan dan menangis ,,aku tida hiraukan itu aku paksakan supaya kontol ku masuk lebih dalam ..setelah ku paksakan masuk ..ada darah hangat yg keluar dari memek nya pertanda dia sudah ga perawan ...ahhhhhh ahhhhhh kok jadi enak kata kata ica saan memek nya aku tusuk leih kuat dengan kontol ku ...30 menit berlalu akhir nya aku dah nmelai mau mengaluarkan mani ku dan aku semprot kan mani ku di susu nya sampe ke muka....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar